Widgets

Wow! Kapten Tsubasa Akan Hadir di Smartphone Sony!

,
Jika selama ini figur Kapten Tsubatsa hanya ada di kartun, maka sebentar lagi akan dihadirkan dalam bentuk ponsel dalam seri Sony Xperia LT25i .
Bocoran Sony Tsubatsa ini bermula dari ketidaksengajaannya terekspos dalam AnTuTu benchmark, yakni alat ukur pembanding kinerja ponsel di internet. Kemunculannya kala itu diperkirakan untuk menjadi ponsel bundling ekslusif untuk dari operator seluler asal negeri tirai bambu, China Telecom.

BOCORAN PONSEL: Inilah penampilan Sony Xperia Tsubasa yang akan segera dirilis. (Foto: Xperiablog.net)


Namun, seperti ditulis xperiablog.net, seri Sang Kapten ini kemungkinan akan dirilis ke seluruh dunia. Misalnya di Jepang melalui dua operator seluler terbesar di negara Sakurai itu yakni NTT DoCoMo dan KDDI. Yang pasti, seri ini akan menyokong teknologi seluler generasi keempat yakni versi LTE (LT25i) serta generasi 3,5 yakni HSPA+ (LT25h).
Dari sisi spesifikasi, seri Xperia bertubuh mungil ini akan menggunakan sistem operasi  Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, yang disokong tenaga prosesor ganda Qualcomm Snapdragon S4 tenaga 1.5GHz.
“Layarnya sendiri memiliki kapasitas 720 pixel dengan resolusi 1196 x 720. AnTuTu juga memperlihatkan bahwa clock speed layarnya mencapai 1.5GHz. Singkat kata, spesifikasinya sendiri kemungkinan besar di bawah Sony Ericsson LT26i,” demikian keterangan tertulis tentang bocoran seri ini.
Kapan seri ini akan dirilis? Menurut rencana akan diluncurkan dalam gelaran IFA, sebuah pameran elektronik terbesar di Eropa, yang akan digelar 31 Agustus-5 September 2012 di Berlin, Jerman. Belum ada keterangan apakah si Sony Kapten Tsubasa ini akan hadir kapan dengan berapa harganya di Indonesia.

0 comments to “Wow! Kapten Tsubasa Akan Hadir di Smartphone Sony!”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >