Widgets

Cara Membuka Kaskus | Alasan Kaskus Tidak Bisa Di Akses

,
Cara Membuka Kaskus - Alasan Kaskus Tidak Bisa Di Akses. Kaskus kembali tidak bisa diakses di awal bulan September ini dan mungkin para kaskuser bingung bagaimana Cara Membuka Kaskus. Ya setelah sempat mengalami masalah domain pada bulan Mei lalu kaskus kembali tidak dapat diakses oleh beberapa provider pada awal bulan September ini. Admin sendiri yang seorang kaskuser cukup bingung pada awalnya tentang Alasan Kaskus Tidak Bisa Di Akses ini apakah karena masalah domain yang di direct atau ada masalah baru. Namun sepertinya forum terbesar di Indonesia ini diblokir oleh beberapa provider yang ada di Indonesia. Kalau begitu bagaimana bagi para kaskuser agar bisa mengakses kaskus lagi?

Alasan Kaskus Tidak Bisa Dibuka | Cara Membuka Kaskus Terbaru
Alasan Kaskus Tidak Bisa Dibuka | Cara Membuka Kaskus Terbaru


Cara Membuka Kaskus | Alasan Kaskus Tidak Bisa Di Akses

Nah untuk itu saya akan berbagi tips bagi para kaskuser untuk kembali bisa mengakses situs kesayangan para kaskuser ini. Pada awalnya saya sempat berpikir ada masalah dengan domain seperti pada masalah yang pernah terjadi di bulan mei. Setelah sempat mencoba untuk masuk ke kaskus.us, kaskus.co.id, atau kaskus.com ketika domain tersebut masih sulit diakses. Sempat berpikir hanya komputer saya yang terjangkit saya tanya pada teman serumah apakah mereka mengalami hal yang sama dan ternyata jawabannya adalah memang kaskus tidak bisa diakses. Lalu bagaimana cara mengakses kaskus lewat laptop, komputer atau smartphone kita?

Nah dari beberapa masalah yang sudah saya paparkan saya simpulkan memang sepertinya kaskus ini sedang  diblokir oleh provider karena dianggap melanggar rule. Jadi tidak heran jika kaskus tidak dibuka dan cara termudah untuk mengakses kaskus adalah menggunakan situs yang bisa mengubah proxy kita dan situs yang saya gunakan adalah www.phpproxy.net. Ya dengan menggunakan situs ini kita akan bisa kembali mengakses kaskus.

Dengan memasukkan alamat kaskus.co.id pada bagian alamat ketika kita sudah membuka www.phpproxy.net kita bisa mengakes kaskus. Memang tidak sepraktis ketika kita membuka kaskus langsung namun ini sudah bisa dibilang cara mudah untuk mengakses kaskus yang sementara ini masih sulit diakses secara langsung.

Saya sediri sudah mencoba cara ini dan sukses jadi tinggal Agan-agan kaskuser yang mencoba untuk mengakses kaskus lewat www.phpproxy.net ini dan semoga saja tips yang saya berikan ini bisa berguna bagi para kaskuser.

0 comments to “Cara Membuka Kaskus | Alasan Kaskus Tidak Bisa Di Akses”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >