Widgets

Fantasi Seks Wanita

,
Dalam bercinta kadang diperlukan juga fantasi-fantasi untuk meningkatkan libido. Fantasi seks biasanya dilakukan oleh para pria namin para wanita juga sering membuat fantasi mereka sendiri untuk mencapai kenikmatan seksual.



Jika para pria berfantasi seks selalu mengarah kepada kegiatan seks itu sendiri seperti berfantasi memperkosa ataupun melakukan seks ditempat terbuka, maka wanita mempunyai fantasi yang lebih luas.

Fantasi seks wanita bisa sangat beragam. Hal ini dipengaruhi oleh sifat dan juga kesukaan wanita tersebut. Dibawah ini ada beberapa fantasi seks yang sering dibayangkan wanita untuk menumbuhkan gairah seks mereka.

Fantasi tersebut diantaranya adalah:

Berhubungan badan dengan orang terkenal seperti pemain sepak bola idaman
Berhubungan badan di hotel yang super mewah dengan kamar penuh bunga mawar
Berfantasi makan malam mewah bersama pasangan dan kemudian berkakhir dengan kegiatan seks
Berfantasi diperkosa sampai klimaks

Fantasi tersebut bukanlah omong kosong karena hal ini sudah diteliti oleh para ahli dan dari para responden yang ikut dalam penelitian, mereka sepakat bahwa fantasi seks bisa meningkatkan gairah dan juga libido serta membantu meningkatkan stamina seks.

Fantasi seksual bisa hadir kapan saja saat berhubungan seks dan kadang pasangan bisa merasakannya.

Fantasi seks yang sering dibayangkan oleh para wanita adalah berhubungan badan dengan orang terkenal seperti Ronaldo ato Messi.

Fantasi ini sering dipergunakan wanita saat mereka berusaha mendapatkan kepuasan mereka sendiri dengan atau tanpa hadirnya pasangan lawan jenis. Fantasi seks ini yang paling sering digunakan karena sangat mudah membayangkan sosok orang terkenal.

Selain berfantasi berhubungan dengan orang terkenal, wanita juga berfantasi berhubungan seks di hotel super mewah dengan kamar penuh mawar dan dekorasi yang mengundang gairah.

Memang wanita adalah mahluk yang romantis dan mereka selalu menginginkan suasana yang romantis saat intim mereka.

Berfantasi makan mewah dan berkakhir dengan seks juga sering digunakan wanita untuk menumbuhkan gairah seks mereka namun untuk yang satu ini, fantasi sering menjadi kenyataan asal sang pasangan mau mengerti dan menuruti permintaan sang wanita.

Fantasi yang satu ini sungguh ekstrem karena sang wanita berfantasi untuk diperkosa. Biasanya fantasi ini berhubungan dengan kondisi kejiwaan dan trauma masa kecil.

Wanita yang sering berfantasi semacan ini sangat sulit mencapai klimaks atau orgasme selain melalui kegiatan seks yang ekstrem juga.


Perlu diperhatikan bahwa fantasi seksual itu tidak melanggar aturan ataupun norma yang ada.

Itu hanyalah variasi dalam kegiatan seksual namun diperlukan komunikasi dan pengertian antar pasangan agar tidak timbul hal yang bisa merusak harmonitas keluarga.

Karena kadang ada pasangan yang tidak terima mengetahui pasanganya mempunyai fantasi seksual yang aneh.

0 comments to “Fantasi Seks Wanita”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >