Widgets

10 Fakta Aneh Tentang Ciuman

,

Apakah anda pernah berciuman? pernah atau tidak saya hanya membagi pengetahuan tentang fakta aneh saat kita saling kecup, baik itu mengecup dahi, pipi atau bibir.


1. Dua dari setiap tiga pasangan memutar kepala mereka ke kanan ketika mereka ciuman. 
2. Ciuman sederhana menggunakan 2 otot, di sisi lain ciuman yang ganas, menggunakan 34 otot di wajah.
3. Seperti sidik jari atau kepingan salju, tidak ada dua kesan bibir yang sama. 

4. Berciuman adalah baik untuk Sakit Anda. Penelitian menunjukkan bahwa tindakan berciuman memperbaiki kulit kita, membantu sirkulasi, mencegah kerusakan gigi, dan bahkan dapat meringankan sakit kepala. 
5. Rata-rata orang menghabiskan 336 jam mencium dalam hidupnya.
6. Pernah bertanya-tanya bagaimana sebuah "X" datang untuk mewakili ciuman? Dimulai pada Abad Pertengahan, orang yang tidak bisa membaca digunakan sebuah X sebagai tanda tangan. Mereka akan mencium sebagai tanda ketulusan. Akhirnya, X datang untuk mewakili ciuman itu sendiri. 
7. Bicara tentang terburu-buru! Berciuman melepaskan neurotransmitter yang sama dalam otak sama seperti kita melakukan terjun payung, bungee jumping, dan berjalan. 
8. Penelitian menyatakan, Rata-rata perempuan mencium 29 pria sebelum dia menikah. 
9. Pria yang mencium pasangannya sebelum berangkat kerja pendapatannya rata-rata lebih tinggi daripada mereka yang tidak. 
10. Ciuman terpanjang dalam sejarah film adalah antara Jane Wyman dan Regis Tommey dalam film pada 1941. Yang berlangsung 3 menit dan 5 detik tanpa jeda. Jadi jika Anda telah mengalahkan rekor itu, saatnya untuk merayakan!

0 comments to “10 Fakta Aneh Tentang Ciuman”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >