Widgets

Foto-Foto Remaja 19 Tahun Taklukkan Buaya Raksasa!

,
Seorang remaja berusia 19 tahun bernama Tim Stroh asal Florida, Amerika Serikat (AS), berhasil menangkap seekor buaya. Demikian dilansir Daily Mail,

Stroh bertinggi 6 kaki 3 inchi (191 sentimeter) dan berat 73 kilogram sementara buaya tersebut jika ditegakkan panjangnya sekitar 12 kaki 3 inchi (3,73 meter) dan beratnya 363 kilogram. Meski buaya itu ukurannya lebih besar namun ia berhasil menaklukkan mahluk mematikan yang merupakan buaya paling besar di negara bagian itu.

Petualangan itu dimulai saat Tim menemani ibu dan ayahnya, Rachel dan Steven, untuk berburu hewan buas bersama seorang teman keluarga mereka bernama Rusty Griffenberg di St Lucie River.

Griffenberg pertama kali berhasil memancing buaya itu dengan pancingan khusus namun gagal. Tim dibantu ayahnya kemudian berusaha menaklukkan hewan buas itu dengan semacam alat pancing biasa.

Pergulatan itu ibarat kisah David dan Goliath dan akhirnya Tim berhasil menarik buaya itu ke atas perahu. "Saya kira panjangnya hanya sembilan kaki. Tetapi, saya terkejut melihat alangkah besarnya," kata Tim.

"Saya tidak menariknya dengan lengan, saya melakukannya dengan menggunakan kaki saya dan itu sungguh sulit. Namun akhirnya berhasil dan saya bisa bersenang-senang," katanya. Foto lengkapnya ada di sini.



0 comments to “Foto-Foto Remaja 19 Tahun Taklukkan Buaya Raksasa!”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >