Widgets

Hotel Unik bertema Minions!

,

Siapa tak kenal dengan Bob, Kevin, dan Stuart. Karakter yang dalam film Despicable Me dan sekuel Minions ini sekarang ada di Hotel Universal Port, Jepang.

Hotel Universal Port adalah salah satu hotel resmi yang bekerja sama dengan Universal Studio Japan. Mengambil konsep ruang tidur dengan tema icon Minions membuat pengunjung Jepang semakin tertarik kesana apalagi anak-anak. Serta letak yang berdekatan sehingga wisatawan hanya membutuhkan waktu sekitar 2 menit saja untuk pergi dari hotel ke Universal Studio Japan.


Mengapa Minions? Manager International Sales Hotel Universal Port Yoshiaki Kinugasa menjelaskan, "Banyak anak-anak yang mash tertarik dengan karakter ikonik ini. Dilihat saat grand opening, banyak keluarga yang ingin mencoba memesan, namun sayangnya kami hanya memiliki 12 kamar dengan tipe ini," ujarnya saat menjelaskan pada Business Meeting Japan Travel Fair 2017 di Surabaya, Senin (28/8/2017) lalu.


Jenis kamar tidurnya terdapat dua macam pilihan, yaitu 'Japan's first Minion Room' dan 'Minions Room 2'. Untuk Japan's first Minion room di dominasi dengan karakter 'Despicable Me' yang tersebar pada tempat tidur, lemari, meja, wallpaper dinding, kamar mandi, lobby hotel, pintu lift bahkan room key serta special gift yang diberikan pada pelanggan.

Sedangkan Minions Room 2, dengan konsep baru menghadirkan ketiga anak perempuan Gru, tokoh utama dalam film ini - Agnes, Margo, dan Edith's. Warna dan perabotan yang digunakan juga sesuai dengan karakter pada film aslinya.

Berbagai jenis peralatannya pun juga bertema minions
Tiap jenis kamarnya dibanderol dengan harga 25,000-27,000 yen, atau setara dengan Rp 3-3,5 juta. Ini sebanding dengan fasilitas dan pelayanan yang akan didapatkan. Karena tiap kamarnya hanya tersedia 12 kamar dengan tema masing-masing berbeda.

Selain hotel ini, konsep yang mengusung tema Minions juga ada lagi lho yaitu Family Character Room at Hotel Sheraton Blackpool United Kingdom dan Despicable Me Kids Suites at Universal Loews Portofino Bay Hotel Orlando, Florida USA. Kamu berminat ke sana?

0 comments to “Hotel Unik bertema Minions!”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >