Widgets

Sifat Wanita Yang disukai Pria

,

Ada banyak sebenarnya kriteria dan sifat wanita yang disukai pria. Namun kebanyakan yang umum adalah berkaitan dengan fisik si wanita. padahal daya tarik wanita tidak hanya dilihat dari fisik saja kan . Daya tarik wanita yang sebenarnya, adalah gabungan dari berbagai macam kualitas internal, yang didukung dengan kualitas ekstenal dia.

Ada yang bilang bahwa Hati adalah yang terpenting. Well, menurutku bro, internal hanyalah salah satunya saja. sifat wanita yang disukai pria , haruslah gabungan dari semua kualitas yang dia miliki secara keseluruhan. Jika kamu adalah pria sejati, apalagi yang sudah mempelajari dan tahu tentang konsep romansa, maka kamu pasti sudah tahu, beberapa kriteria sifat wanita di bawah ini.


1. Girly/ Feminim

Seperti wanita yang menyukai pria yang MASKULIN, pria juga sangat menyukai bahkan sangat terobsesi dengan wanita yang girly dan feminim. Tidak ada yang lebih menggugah semangat dan perhatian pria, selain diperhatikan oleh wanita yang feminim dan manis. Mulai dari kelakuannya, tutur katanya, pakaiannya, dll.

Ada beberapa cowo yang menyukai cewek yang tomboy, tapi prosentasenya lebih kecil dari pada yang menyukai cewe feminim.


2. Sociable

Tidak ada yang lebih menarik dari dia yang populer dan memiliki banyak teman. Bahkan seorang wanita yang kurang menarik secara penampilan, pria akan melihatnya menjadi sangat menarik, jika dia adalah orang yang sociable dan populer serta memiliki banyak teman, bahkan banyak pria yang pengen jadi pacarnya.

Cantik, tapi suka menyendiri dan tidak peka secara sosial, tidaklah menarik.


3. Smile

Senyuman, adalah senjata terampuh untuk menarik perhatian pria. Pria manapun, tidak akan tahan untuk tidak melihat sebuah senyuman manis yang dilontarkan secara khusus kepadanya. Senyuman secara bawah sadar mengkomunikasikan ketertarikan. So, siapapun yang menerima senyuman yang tulus, akan terdorong untuk membalasnya.


4. Fashionable

Untuk jadi fashionable, tidak harus selalu dengan menggunakan baju yang mahal dan mewah. Bahkan wanita yang menggunakan kaos saja, bisa terlihat menarik dan seksi, jika dia bisa memadukan warna dan model dari baju yang dipakai.

Satu lagi yang menarik perhatian pria adalah, baju wanita yang FIT dan menunjukkan lekuk tubuhnya. Tidak perlu harus ekstrim, cukup memperlihatkan lengkungan tubuh saja, meski masih dibalut rapat bajunya.


5. Seksualy Active

Pria adalah makhluk yang hampir 60% dikendalikan oleh sisi seksualnya. So, wanita yang bisa dan berani menunjukkan sisi seksualnya, akan sangat menarik perhatian pria yang ada disekitarnya.

Sexualy active bisa diperlihatkan wanita dari cara dia berjalan, cara dia berbicara, cara dia memandang, dan cara dia mengenakan baju yang menunjukkan sisi seksualitasnya sebagai wanita sejati. Kembali lagi, tidak perlu ekstrim, karena sekecil apapun wanita aktif secara seksual, pria akan dengan mudah menangkapnya.


6. Touchy

Menyentuh, adalah rahasia umum yang secara tidak sadar telah sangat membantu dalam membangun chemistry antara 2 insan. Lewat sentuhan, maka semua perasaan yang “Tidak Terkatakan”, akan tersampaikan. Tidak heran jika wanita yang suka menyentuh pria, seperti mencubit, maen tabok, dll, lebih populer dan lebih disukai pria dari pada wanita yang dingin dan jaim.




7. No Drama Queen

Drama, identik dengan kemanjaan. Dan kemanjaan, selalu tidak jauh dari sisi kekanak-kanakan seseorang. Dan wanita yang drama queen, sangat dihindari oleh pria. Bukan lagi karena sangat menjengkelkan, tapi juga sangat makan hati dan tidak dewasa.

Wanita yang disukai pria adalah wanita yang bisa bersikap dewasa, dan tahu kapan waktunya mengumbar emosi, dan kapan waktunya harus bersikap tenang di segala kondisi. Wanita yang JUTEK dan JAIM, sama sekali TIDAK menarik di mata pria.





Mengapa Sifat Wanita Yang Disukai Pria Tidak Dimiliki Banyak Cewek

Yang namanya sesuatu yang berkualitas, pastinya jumlahnya terbatas. Dan hanya segelintir wanita saja yang bisa memiliki kualitas tersebut diatas, karena paham yang beredar di masyarakat adalah, bahwa untuk menarik pria, haruslah memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Well, sifat wanita yang disukai sekarang , tidak lagi hanya dilihat dari luar, tapi lebih dari kualitas dari dalam.

Bagi cowok biasa yang baru saja bermain didunia romansa, cara tersebut, akan sangat berhasil menarik perhatian mereka. karena sifat wanita yang disukai pria, memang tidak banyak dimiliki oleh banyak wanita.

Demikian juga pria. Pria yang berkualitas itu, sangat sedikit. Jadi jangan heran, jika cewek selalu menyortir atau mengeliminasi setiap pria yang datang dan berusaha mendekat untuk mendapatkan hatinya.

0 comments to “Sifat Wanita Yang disukai Pria”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >