Widgets

Bedanya Cewek Dan Cowok Ketika Melakukan Kesalahan

,
Ketika Cowok Melakukan Kesalahan


Cewe : Kau Menghacurkan Lampu Favorit ku!
Cowo : Itu Hanya Kebetulan , Aku Tidak Bermaksud Untuk Itu!
Cewe : Aku Tidak Percaya Kamu Melakukan Ini!
Cowo : Aku Minta Maaf..

Ketika Cewek Melakukan Kesalahan


Cowo : Kau Menghilangkan Anjing Ku!
Cewe : Itu Hanya Kebetulan , Aku Tidak Bermaksud Untuk Itu!
Cowo : Cewe : Aku Tidak Percaya Kamu Melakukan Ini!
Cewe : Saya Sudah Merasa Tidak Enak Dgn Kau! Berhenti Membuat Saya Merasa Lebih ga Enak!
Cowo : Aku Minta Maaf..



" cowok yang pasti selalu minta maaf terlebih dahulu ... mengalah buat orang yang kita sayangi adalah suatu bukti seberapa besar perhatian kita... "

0 comments to “Bedanya Cewek Dan Cowok Ketika Melakukan Kesalahan”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >