Widgets

Model cantik novie amelia akhirnya minta maaf!

,
Novie amelia, pelaku tabrakan di taman sari yang melukai 7 orang dan merusak 1 mikrolet beberapa hari lalu akhirnya telah dibolehkan keluar dari Rumah Sakit POLRI Kramat Jati. Dan pada hari ini Novie amelia juga mengelar jumpa pers. Novie amelia pun sempat mengungkapkan permintaan maafnya atas peristiwa tabrakan yang terjadi di taman sari tersebut. Berikut ini adalah permintaan maaf novie amelia yang sempat terekam oleh kamera Topik ANTV :



" Saya Novie Amelia meminta maaf sebesar - besarnya atas kecelakaan yang menimpa pada hari kamis dan kemudian saya mengetahui mengendarai mobil dan keluar tanpa mengenakan pakaian yang sopan. kepada keluarga saya,saya minta maaf atas kejadian ini yang diluar dugaan saya tanpa ada unsur kesengajaan" .

Itulah ungkapan permintaan maaf novie atas peristiwa tabrakan yang terjadi di taman sari pada hari kamis lalu. dan berikut ini adalah foto - foto ketika digelarnya jumpa pers tersebut.

0 comments to “Model cantik novie amelia akhirnya minta maaf!”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >