Widgets

Heboh Larangan Berjilbab di Kampus

,
Menurut sumber yang tak mau disebut namanya, peristiwanya terjadi berapa minggu yang lalu, saat proses perkuliahan di sebuah fakultas. Seorang Dosen (namanya dirahasiakan) , tiba-tiba marah dan menghardik seorang mahasiswanya yang memakai jilbab (nama mahasiswanya juga untuk sementara dirahasiakan) .

Berikut detail kronologis kejadiannya.



Dosen : “Buka jilbab kamu..!!”

(si mahasiswa hanya terdiam menunduk)

Dosen : “Apa kamu tidak dengar apa yang saya katakan..? Ayo buka..!!

saya tidak senang melihat kamu mamakai jilbab..!!”

Mahasiswa : “Maaf, Pak..! saya tidak mau..!”

(si Mahasiswa menjawab kalem, tapi tetap menunduk, Dosen tampak mulai tak dapat mengendalikan emosi)

Dosen : “Kamu bandel, ya..? Buka kataku..!!”

Mahasiswa : “Tidak, Pak..!! saya hargai bapak..!! tapi ini masalah prinsip..!!”

(si Mahasiwa mulai angkat bicara dan mulai berani menatap dosennya)

Dosen : “Buka ! kalau tidak mau buka, kamu keluar dari ruangan ini..!!”

Mahasiswa : “Tidak, Pak..!!”

Dosen : Buka..!!

Mahasiswa : “Tidak, Pak..!! sekali tidak, tetap tidak..!!”

(Dosen terdiam sejenak sambil menghela nafas panjang)

Dosen : “okelah.. saya juga tidak mau main kasar, karena sebagai mahasiswa tentunya kamu sudah bisa berfikir dewasa..

Kalau begitu… saya minta baik-baik, demi kelancaran proses perkuliahan. .tolonglah. .buka jilbab kamu..! apa kamu tidak malu sama teman-teman kamu?

Ayo, sekali lagi.. tolonglah.. pliss..bukalah jilbab itu, Yasser..!! kamu kan laki-laki? masa’ sih mau pakai jilbab..?”

Cerita cuma rekaan, klu ada kesamaan nama dan tempat cu,a kebetulan doang..

0 comments to “Heboh Larangan Berjilbab di Kampus”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >