Widgets

Meremas Payudara Bisa Hentikan Kanker Payudara

,

Para ilmuwan telah menemukan bahwa meremas payudara sebenarnya dapat mencegah sel-sel payudara ganas dari memicu kanker. Ya, meremas...!

Gautham Venugopalan, anggota memimpin tim peneliti dari University of California di Berkeley, mengatakan bahwa percobaan telah menunjukkan bahwa penerapan tekanan fisik ke sel dapat membimbing mereka kembali ke pola pertumbuhan normal, dibandingkan dengan hanya membiarkannya mengikuti pertumbuhan kanker. Secara khusus:

"Orang-orang telah mengenal selama berabad-abad bahwa kekuatan fisik dapat mempengaruhi tubuh kita ... Ketika kita mengangkat beban otot kita menjadi lebih besar Gaya gravitasi sangat penting untuk menjaga tulang kita kuat.. Sini kita menunjukkan bahwa kekuatan fisik dapat memainkan peran dalam pertumbuhan -dan pengembalian-sel kanker. "

Percobaan ini melibatkan tumbuh sel-sel ganas di dalam silikon dan meremas silikon selama tahap pertama pertumbuhan sel. Seiring waktu, sel-sel ganas mulai tumbuh normal. Venugopalan mengatakan bahwa, sel-sel ganas hanya perlu "isyarat yang tepat untuk membimbing mereka kembali ke pola pertumbuhan yang sehat". Jadi, mari kita lebih banyak "memeras".

0 comments to “Meremas Payudara Bisa Hentikan Kanker Payudara”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >