Widgets

HTC Akan Rilis Smartphone dengan OS Blackberry 10

,

Tidak ada yang tidak mungkin. Pabrikan smartphone asal Taiwan, HTC, akan segera merilis smartphone baru yang berbasis OS Blackberry 10. Setelah lama berkecimpung dalam produksi smartphone berbasis OS Android dan Windows phone, akhirnya HTC akan mencoba peruntungannya dalam produksi smartphone berbasis Blackberry OS.

Graham Wheeler, Direktur Manajemen Produksi dari HTC, mengatakan :
“Saya tidak mengetahui hal itu, tapi saya tidak mengatakan bahwa kami tidak akan menggunakan itu (Blackberry 10 OS). Dia juga menambahkan
“Dari sudut pandang saya, kami tidak tertutup untuk menggunakan Operating System baru. Kami akan me-review setiap operating sistem dan meyakinkan bahwa ini adalah yang terbaik untuk para pengguna kami”

Jika HTC menggunakan kesempatan ini, dan segera memproduksi smartphone berbasis Blackberry 10, tidak mustahil HTC akan menguasai pasar smartphone yang berbasis Blackberry OS, setelah kekalahannya berkompetisi dengan Samsung dan LG di OS Android.

Kompetitor terbesar HTC jika memproduksi HTC Blackberry OS adalah RIM,. RIM adalah pabrikan asal Canada. RIM satu-satunya pabrikan yang memproduksi smartphone Blackberry smartphone selama ini.

0 comments to “HTC Akan Rilis Smartphone dengan OS Blackberry 10”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >