Widgets

Cowok Pasti Meleleh Kalau Cewek Bisa Menguasai 9 Keahlian Ini

,

Yang namanya pria, udah pasti identik dengan segala hal yang berbau visual. Jadi, saat para cewek berdandan cantik, cowok-cowok jadi segar kembali karena mereka mendapatkan vitamin mata. Tapi, lebih daripada keindahan fisik, ada lagi hal-hal yang kalau tertangkap mata para cowok bakal langsung bikin mereka jatuh hati.

Hal-hal ini berkaitan erat sama yang namanya soft skill alias keahlian tertentu yang biasanya lazim dilakukan oleh para cowok, namun saat dilakukan oleh para cewek jadi kelihatan seksi banget. Yuk, deh, intip isi hati terdalam cowok-cowok saat mendapati kamu menguasai keahlian ini.



1. Bisa ngebenerin masalah mobil sendiri.

Nggak ada yang lebih lekat di hati dari seorang cewek yang meski pakai baju cewek banget tapi ngerti apa yang salah sama mesin mobilnya.

2. Bisa bikin mereka penasaran dengan jual mahal tapi gak nyebelin.

Ini keahlian non-verbal yang seringkali hanya dilakukan oleh para cowok. Istilah sederhananya, tarik ulur. Saat cewek bisa melakukan hal ini tapi nggak berubah jadi cewek sombong yang sok, percayalah, kami para cowok bakal langsung bertekuk lutut.

3. Bisa ngebenerin laptop atau masalah Wi-Fi yang error.

Bukannya teriak-teriak mengeluh karena laptop mendadak nge-freeze, tapi dengan tenang dan kasual membereskan sendiri masalah yang terjadi. MAKIN CINTA, DEH.

4. Bisa menjelaskan pemain bola yang mana dari klub mana tanpa kelihatan baru belajar.

Udah nggak bisa dipungkiri, kamu pasti cantik banget pake baju bola. Tapi, kamu langsung berlipat ganda cantiknya saat kamu tahu siapa itu Jose Mourinho dan tahu Luis Figo itu dulu main di klub mana.

5. Bisa ngebenerin hal-hal yang berbau urusan rumah, seperti lampu rusak atau atap bocor.

Saat kamu dengan sigap membantu membetulkan perkakas rumah kamu yang rusak, hati kami langsung kembang kempis bangga, deh.

6. Bisa jadi pencari nafkah utama untuk keluarganya.

Apalagi kalau kamu bukan hanya sanggup membenarkan situasi di rumah kamu, tapi kamu adalah salah satu penopang utama kehidupan keluarga kamu. Seketika itu juga, respek kami ke kamu jadi makin besar, dan kami makin terpacu untuk jadi sosok yang layak bagi kamu.

7. Bisa jadi pemimpin di antara mayoritas pria.

Miss Independent banget? Saat kamu diserahi tanggung jawab jadi pemimpin, kamu seperti nggak kenal takut dan tetap bisa menjalankan tugas-tugas kepemimpinan dengan baik. Hati kami langsung meleleh.

8. Bisa pergi ke mana-mana sendiri, nggak harus diantar jemput setiap saat.

Nggak ada yang lebih atraktif dari sosok cewek yang nggak bergantung pada cowok walaupun bisa, titik.

9. Bisa membela kebenaran dan berani berdebat kalau ada ketidakadilan yang terjadi.

Saat kamu melakukan hal ini, kami langsung bisa melihat keberanian dan kemurnian hati kamu, gimana bisa kami nggak jatuh hati?

Cewek-cewek, ada berapa keahlian yang kamu kuasai?

0 comments to “Cowok Pasti Meleleh Kalau Cewek Bisa Menguasai 9 Keahlian Ini”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >