Widgets

Hp Android Lollipop Quad Core Ini Hanya 50rb an!...

,

Coba bayangkan kalau ada smartphone Android Lollipop bertenaga prosesor quad core dan dipasarkan dengan harga setara secangkir kopi dalam cafe-cafe eksklusif. Berminat?


Ya, sebuah smart phone bernama Freedom 251 diluncurkan di India dengan harga jual super murah, yaitu sekitar US$3, 6 atau Rp 49 ribuan. Walaupun harganya murah, handset ini memiliki tampilan bak ponsel premium dan telah buka kategori ponsel pintar dijalankan dengan OS Android 5. 1 Lollipop.

Tidak sebatas itu, Independence 251 dimana dibekali layar 4 inci tampilan IPS LCD 960p ini juga ditenagai prosesor quad primary 1, 3GHz dengan RAM MEMORY 1GB, memori internal EIGHT GIG-A-BYTE yang dapat diekspansi, beserta baterai 1450mAh.

Meskipun ngak termasuk hp 4G LTE, hp Flexibility 251 dibekali fitur dual SIM dalam dapat terkoneksi di jaringan 3G. Sedangkan untuk mengemasi memori indah, ponsel terkait telah dipersenjatai kamera istimewa 3, 2MP dan kamera selfie 0, 3MP.


Kehadiran smartphone Liberty 251 menjadi salah satu jawaban melalui rencana Perdana Menteri Narendra Modi untuk ‘memberdayakan tiap-tiap dan setiap orang pada India’. Rencana tersebut selaras dengan kehadiran hp Mobility 251 untuk perusahaan bernama Ringing Warning buzzers yang menurut situs-nya dibuat untuk ‘memberdayakan masyarakat, justru di pedesaan dan pelosok India, hanya teknologi digital teranyar’.

Smartphone Freedom 251 siap dipasarkan di Indian mulai tanggal 18 Februari 2016 pukul 6 a. m. (waktu setempat). Ngak jelas apakah ponsel harga ‘goban-an’ di sini. akan dipasarkan lewat flash sale, registrasi, atau taktik promosi berbeda.

0 comments to “Hp Android Lollipop Quad Core Ini Hanya 50rb an!...”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >