Widgets

3 Ciuman yang Didambakan Wanita dari Pasangan

,

Ciuman di akhir film memang menyentuh hati. Romantis dan sensual. Ini adalah momen yang sangat diidamkan para wanita. Sebagai kaum hawa, mereka sangat menyukai ketika pasangannya memberikan sentuhan dan ciuman lembut.

Percaya atau tidak, setiap wanita mendambakan beberapa jenis ciuman dari pasangannya. Mulai dari kecupan di seluruh wajah hingga ciuman basah. Ciuman adalah awal dari foreplay, jika seorang pria dapat menguasainya, mereka akan mendapat kesenangan dari sensasi bercinta bersama pasangannya.

Berikut ini adalah beberapa jenis ciuman yang didambakan oleh wanita, seperti yang ditulis Boldsky:


1. Ciuman "kasar"

Wanita sangat suka didominasi secara seksual. Jenis ciuman "kasar" menjadi sesuatu yang mereka harapkan dari pasangannya. Ini mungkin terlihat kasar, tapi ketika seorang pria mendorong pasangannya ke dinding dan melakukan ciuman, seorang wanita akan pasrah dibuatnya.

2. Ciuman curian

Seorang wanita sangat senang dicium tiba-tiba oleh pasangannya saat mereka sedang fokus, baik ketika menonton film atau bekerja. Jadi, ketika wanita Anda sedang menonton film, tak ada salahnya Anda mencuri ciuman dari bibirnya.

3. Ciuman di tengah konflik

Adegan ini banyak terjadi di film drama. Ketika pasangan kekasih bertengkar, si pria langsung mencium pasangannya untuk meredam amarah. Tindakan seperti ini juga sangat diidamkan oleh wanita dalam kehidupan nyata. Ciuman seperti ini akan berujung pada wild lovemaking

0 comments to “3 Ciuman yang Didambakan Wanita dari Pasangan”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >