Widgets

Pasangan Ini Menikah Dengan Biaya Rp. 17.000

,

Sepasang pengantin baru membuktikan bahwa menikah tidak perlu biaya yang mahal. Georgina Porteous dan suaminya Sid Innes melangsungkan pesta pernikahan mereka dengan biaya hanya satu poundsterling atau sekira Rp17,218.

Pernikahan pasangan asal Inverness, Skotlandia ini menikah dengan biaya pernihakan yang sangat minim, tapi lengkap dengan cincin yang terbuat dari gading, gaun, bunga, kue, bahkan fotografer yang mengabadikan momen paling indah buat mereka itu.

Selain biaya surat pernikahan sebesar 70 poundsterling atau sekira Rp1,2 juta, pasangan berbahagia ini hanya mengelurkan uang sebesar 1 poundsterling atau sekira Rp17.218 untuk membeli gaun pernikahan. Keperluan lainnya merupakan sumbangan dari para kerabatnya.

“Tidak ada keuntungan dari menghambur-hamburkan uang. Hari pernikahan itu seharusnya hanya tentang menikahi orang yang kau cintai dan bagi saya yang penting adalah bahwa kita menjadi suami dan istri. Kami tidak ingin pesta yang terlalu mewah,” ujar Georgina, seperti dikutipDaily Mail, Kamis (5/9/2013).

Kisah cinta pasangan pengantin baru ini berawal dari pertemuan mereka di Art Fair di Glasgow, Skotlandia, pada 2009 silam. Georgina yang berprofesi sebagai seniman ini memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya Sid, yang seorang penyanyi dan penulis itu dengan biaya yang sesederhana mungkin.

"Dari awal kami tahu pernikahan yang sederhana ini adalah hal yang alami karena kami ingin menggunakan barang-barang daur ulang dan ingin mandiri,” kata Georgina.

"Kami selalu ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari pernikahan orang lain,” ungkap wanita berusia 36 tahun itu.

Pernikahan ini berlangsung pada 3 September 2013 di gudang belakang rumah yang sudah mereka tempati sebelumnya. Pernikahan sederhana ini dilakukan di depan 70 tamu undangan. 

Georgina tampak menakjubkan dengan menggunakan gaun tahun 1960-an yang berwarna putih gading dengan bordir di lengannya yang dibelinya secara online seharga Rp17,218. Sedangkan, Sid menggunakan setelan jas dari Marks and Spencer.

0 comments to “Pasangan Ini Menikah Dengan Biaya Rp. 17.000”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

17ten Info Copyright © 2011 | >